Subscribe to RSS feed

Senin, 12 April 2010

SUPERFOOD EXPO 2010
Lebih Dari 100 Stand, Namun Hanya 75% Yang Diisi

YOGYA – Superfood Expo yang diadakan di JEC sejak tanggal 7 April 2010 kemaren merupakan event ke-2 yang sebelumnya diadakan di Jakarta . Pameran ini bertujuan sebagai media informasi promosi dan penjualan makanan dan minuman dari produk – produk yang terkait dalam pameran ini.

Menjadi salah satu tempat tujuan wisata bagi para wisatawan yang datang ke Indonesia khususnya Yogyakarta. Peserta yang mengikuti pameran ini tidak hanya dari kalangan perusahaan maupun pengusaha makanan saja, namun Dinas Pemerintah, BUMN beserta Mitra Binaan pun ikut terlibat.

“Hari pertama, peminatnya agak kurang namun hari – hari berikutnya bertambah ramai “ ungkap Agus selaku penyelenggara event organizernya (EO). Adapun kendala – kendala yang dialami oleh panita seperti peserta yang tadinya telah mendaftar untuk stand mereka, pada hari H-nya di cancel, ungkapnya lagi.
Disini kita juga dapat menyaksikan demo masak dari para chief yang bekerja di hotel berbintang 5 dan ada juga demo masak yang juga menawarkan produknya. Acara ini akan ditutup oleh sambutan dari masing – masing direktur perusahaan – perusahaan makanan yang terlibat dalam pameran tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar