Subscribe to RSS feed

Senin, 12 April 2010

Pameran Foodfeast di JEC

Yogya,Telah berhasil PT Media LInk Internasional menyelenggarakan pameran Super food Expo untuk memperkenalkan kuliner yang ada di Yogyakarta. pameran super food expo yang diselenggarakan di JEC dimulai dari Rabu ( 7/04 ) hingga Minggu ( 11/04 ) bertujuan untuk sebagai media informasi, promosi, dan penjualan produk makanan, minuman dan produk- produk yang terkait.
Dengan adanya pameran super food yang diselenggarakan di JEC dan diikuti banyak pengusaha makanan dan minuman yang lebih dari 100 stand ini, banyak memberikan keuntungan bagi pengusaha kuliner dan dari pihak panitia penyelenggara sendiri. Diperkirakan event ke dua atau nasional pameran ini akan diselnggarakan kembali pada bulan desember dan rencana akan diselenggarakan di luar kota, pameran ini juga diadakan satu tahun sekali, ungkap Agus Bagaskara sabtu sore siang kemarin selaku ketua pelangsanaan pameran super food expo.
Menurut Tarto pengusaha bakso barokah yang sudah mengikuti adanya pameran kuliner lebih dari 20 kali sejak 2003 ini mengatakan bahwa adanya diselenggarakan pameran super food, pendapatan mengalami banyak peningkatan menjapai hingga 25% meskipun tidak mesti banyak konsumen yang mengunjungi stand bakso barokah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar