Subscribe to RSS feed

Senin, 12 April 2010

SuperFood Expo Menggubrak Yogya

Yogyakarta-PT.Media Link International menggubrak Yogyakarta. SuperFood Expo(7/04) di JEC (Jogja Expo Center). Pameran makanan nasional ini, menyajikan seratus lebih stand makanan yang ada di Yogyakarta. Dari Hot Meel, Beees, Mendem Duren, Tekoyaki, Mister Burger dan masih banyak lagi.


SuperFood Expo diselenggarakan sebagai media informasi,promosi, dan penjualan produk makanan, dan minuman dan produk-poroduk terkait. Agus, alah satu panitia penyelenggara menegaskan, “SuprFood Expo ini diadakan bukan hanya memperlihatkan dan mempromosikan produk makanan saja melainkan memperkenalkan kuliner Yogyakarta. Sehingga bisa dijadikan salah satu tempat tujuan wisata bagi para wisatawan yang datang ke Indonesia khususnya Yogya.”
SuperFood Expo mengundang banyak perhatian. Sehingga dapat menguntungkan pihak Media Link dan stand makanan yang hadir. Agus pun memepaparkan “ SuperFood Expo ini sangat menguntungkan bagi kami, namun ada kendala-kendala kecil yang menghambat. Ada beberapa stand yang telah kami undang, namun pada hari H-nya meng cancel kehadirannya, jadi kami kelimpungan, dan harus mencari stand makanan yang baru lagi”
Namun, pada bulan Desember nanti akan diadakan SuperFood Expo selanjutnya. Dengan tingkat Nasional.

1 komentar:

GudangNews mengatakan...

SuperFood Expo Menggubrak Yogya Hard News. kartika dwi M. 153080069
kritik saran anda sangat dibutuhkan

Posting Komentar