Subscribe to RSS feed

Senin, 12 April 2010

SUPERFOOD EXPO 2010
Pedagang Merauk Keuntungan 25% Dari Harga Normal


YOGYA – Superfood Expo yang diadakan di JEC sejak tanggal 7 April 2010 kemaren merupakan event ke-2 yang sebelumnya diadakan di Jakarta . Pameran ini bertujuan sebagai media informasi promosi dan penjualan makanan dan minuman dari produk – produk yang terkait dalam pameran ini.
Pameran ini sangat menguntugkan para pedagang makanan dimana harga yang mereka cantumkan naik 25% dari harga normal. Adapun syarat dalam mengikuti pameran tersebut dimana para peserta hanya mengajukan proposal ke pihak panitia penyelenggara event ini.
Beberapa pedagang yang kami temui, mereka mengatakan memperoleh kenaikan penjualan 10% seperti yang diungkapkan oleh bapak Trisno pedagang Mendem Durian. Beliau sudah 2 kali mengikuti event ini namun ia baru focus pada daerah Yogyakarta dulu.Beda dengan bapak Tarto pedagang Bakso Barokah ini, ia mengatakan “saya memperoleh kenaikan penjualan sekitar 25% yang mencapai Rp 500.000 per harinya”. Kenaikan itu didapat setelah hari berikutnya dimana saat hari pertama sepi pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar