Subscribe to RSS feed

Selasa, 13 April 2010

SUPERFOOD EXPO : RAMAI PENGUNJUNG

YOGYA – “Karena harga tiket masuk yang relatif murah Superfood Expo yang diadakan di Jogja Expo Center ini ramai dipadati pengunjung.”

Pameran yang diadakan sejak tanggal 7-11 April 2010 ini menyediakan berbagai macam makanan serta minuman baik yang sudah ada di pasaran maupun yang belum. Kedatangan tim kami pada hari keempat memantau pengunjung dan hasilnya mereka memenuhi gedung JEC Hall B ini. Tak heran, pada pameran ini terdapat 100 lebih stand makanan yang sudah terkenal di masyarakat. Maka pada tak heran pada jam makan siang pengunjung semakin ramai berdatangn sehingga gedung menjadi penuh.

“Pelayanan tetap berjalan walaupun pengunjung terus berdatangan”, ujar salah satu pemilik stand makanan. Pameran yang diadakan setiap tahun ini memang pada tahun-tahun sebelumnya mengundang antusiasme yang luar biasa dari masyarakat.
“Superfood expo pada kali ini dari hari ke hari mulai ramai pengunjung. Meski pada hari pertama para pengunjung masih tampak lengang, mungkin masih malu”, ujar Agus Bagaskara seorang event organizer acara ini.

Pada pameran makanan ini pada hari-hari tertentu diadakan demo masak. Demo masak ini dinilai Agus sebagai daya tarik para ibu rumah tangga untuk belajar memasak secara langsung kepada chef yang diundang. “Dan demo masak ini semakin menambah minat pula, mungkin inilah nilai plus dari pameran ini”, ujar Bagas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar