Subscribe to RSS feed

Selasa, 13 April 2010

Superfood Expo 2nd
Pameran Kuliner Jogja


Yogyakarta, Pameran makanan yang diselenggarakan di Jogja Expo Center (JEC) yang berjudul Super Food Expo berlangsung sejak Rabu (7/4) hingga Minggu (7/4) diikuti tidak kurang dari 100 stand makanan dan minuman yang digelar oleh PT. Medialink Internasional. Pameran dibuka mulai pukul 10.00 sampai pukul 21.00 WIB.

Acara ini didukung oleh para pengusaha/perusahaan bahan baku makanan dan minuman, pengusaha/perusahaan alat-alat produksi dan kemasan makanan dan minuman, dinas pemerintah, BUMN beserta mitra binaan, hotel, retauran, caffe dan lounge.

Dalam pameran kuliner ini juga diadakan demo masak dan lomba kreasi roti tawar. Menurut Agus Baskara, ketua panitia Superfood, masyarakat sangat antusias dengan adanya pameran ini. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengunjung yang datang. “Event ini diadakan setahun sekali”, tambahnya.

Tujuan pameran ini adalah sebagai informasi, promosi, dan penjualan produk makanan, minuman dan produk-produk terkait serta menjadi salah satu tempat tujuan wisata bagi para wisatawan yang datang ke Indonesia khususnya Yogya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar