Subscribe to RSS feed

Selasa, 13 April 2010

Pameran Kuliner ‘Superfood Expo’ Banjir Dukungan

Selain Swasta, Pemerintah, BUMN, Hotel, Restoran, dan Café Juga Ikut Mendukung.

PT. Medialink Internasional bekerjasama dengan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindagkop-UKM) Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta meyelenggarakan pameran kuliner di area Jogja Expo Center Yogyakarta(10/4/10). Pameran bertajuk Superfood Expo ini digelar dari tanggal 7 hingga 11 april 2010 dengan peserta mencapai lebih dari 100 stand kuliner milik para pengusaha lokal.

Seperti yang tertera dalam rilis pameran, selain menjadi salah satu pilihan tujuan wisata, pameran ini juga ditujukan sebagai media informasi, promosi, dan selling produk - produk kuliner. Disamping itu, pihak penyelenggara berharap gelaran festival yang juga didukung oleh beberapa BUMN, Hotel, Restoran, dan Café – Café ini akan memberikan keuntungan bagi semua pihak yang terlibat. “Pameran ini diharapkan dapat saling menguntungkan baik bagi penyelenggara dan semua yang ikut men-support” kata salah satu panitia penyelenggara.

Ditengah begitu banyaknya dukungan untuk event ini, di sisi lain para peserta mengaku mendapat keuntungan yang sangat signifikan dari segi penjualan. Salah satu penjual makanan bahkan mengaku mendapat peningkatan penjualan hingga 25%. “Di pameran ini saya bisa dapat Rp. 500.000 per hari, ya bisa dibilang meningkat 25% lah daripada biasanya” ungkap Tarto, salah satu penjual bakso yang menjadi peserta pameran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar