Subscribe to RSS feed

Senin, 12 April 2010

JEC Digemparkan Makanan Yogya

Yogyakarta- kalau sebelumnya Yogya digemparkan dengan pameran Kickfest distro ternama. Kali ini Yogya dimeriahkan pameran makanan. SuperFood diadakan pada tanggal 7-11 April 2010 di Jogja Expo Center (JEC). Pameran ini dihadiri seratus lebih stand makanan yang berada di Yogyakarta. Mulai dari Hot Meel, Bee’s, Mendem Duren, Mister Burger, Tekoyaki, dan Stand yang menjual snack asli Yogyakarta.

Menurut penjual Mendem Duren, Bapak Trisno “ Dengan pameran ini sangat menguntungkan bagi kami, karena banyak orang yang tau Mendem Duren dan sekaligus promosi sehingga Omset penghasilan kami naik 10 %”

SuperFood Expo kali ini, tidak kalah ramainya dengan SuperFood Expo yang pertama. Karena selain pameran makanan, disana diadakan demo masak. Hampir seluruh dari penonton antusias menyaksikannya.

Begitu pula dengan ibu Mia. Paparnya, “ Saya bela-belain berangkat jam 9 pagi, hanya untuk mengikuti SuperFood Expo. Saya suka demo masaknya, apalagi untuk hari ini yang akan diajarkan bagaimana cara membuat roti tawar.”

SuperFood ini bisa tergolong meriah. Untuk Juli mendatang akan diselenggarakan Superfood Expo yang ke-3. Harapan selanjutnya SuperFood expo mendatang dapat sukses seperti sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar