Subscribe to RSS feed

Jumat, 28 Mei 2010

Fnomena Penagkapan Teroris Di Cikampek

Penangkapan teroris di cikampek terkait Gerakan Negara Islam Indonesia Aceh, berita terbaru yang didapat yaitu penagkapan dan penembakan dua teroris di kampung Babakan Jati, Desa Cikampek Timur Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang. Penangkapan yang diselidiki oleh tim densus 88 anti teror.
Dua jenazah teroris itu diindifikasi sebagai Maulana dan jenazah Saptono diangkut ambulas dibungkus kantong mayat putih dipindahkan dari RS Karya Husada Cikampek Jawa Barat ke RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur.
Dikabarkan juga ada lebih dari lima teroris di cikampek yang ditembak mati oleh tim densus 88. Polisi menduga para tersangka teroris ini terkait gerakan separatis Negara Islam Indonesia ( NII ).
Dalam penangkapan teroris di Cikampek yang diduga terkait dengan gerakan negara islam indonesia aceh ini, polisi berhasil mendapatkan informasi bahwa para tersangka teroris ini sedang merancang aksi teror beberapa pekan mendatang. maka tim densus 88 langsung melakukan penggerebekan para pelaku teroris di cikampek tepatnyadi Dusun Mekar Jati RT  02 RW 04, Desa Cikampek Timur.
Penyergapan teroris Cikampek oleh tim densus 88 tersebut dikabarkan berhasil menembak mati pelaku teroris yang berusaha untuk kabur. diperkirakan ada lima pelaku teroris cikampek yang tewas tertembak dan beberapa berhasil ditangkap termasuk seorang wanita bercadar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar